Gibran Rakabuming Ingatkan Warga Lagi, Ini Bukan Dinasti Politik

by -
Mas Gibran Rakabuming Ingatkan Warga Lagi, Ini Bukan Dinasti Politik
Bakal Calon Walo Kota Surakarta dari PDIP, Gibrab Rakabuming Raka di tengah para relawan pendukungnya di Kampung Ngaglik, Kelurahan Mojosongo, Kecamatan jebres Solo, Minggu. Foto : Bambang Dwi Marwoto

politics.belitongekspres.co.id, SOLO – Bakal Calon Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka membantah adanya dinasti politikpencalonannya melalui PDI Perjuangan pada Pilkada 2020.

Oleh karena itu, Gibran berharap warga membuang prasangka bahwa dia maju sebagai bakal calon pilwali Solo karena dinasti politik putra Presiden Jokowi.

“Saya dalam pencalonan ikut kontestasi calon Wali Kota Surakarta 2020, bisa menang dan bisa kalah serta bisa dicoblos bisa tidak,” kata Gibran disela menghadiri acara “Perkenalan, Silaturahim, dan Umbul Donga Mas Gibran” di Kampung Ngaglik Kelurahan Mojosongo Kecamatan Jebres, Solo, Minggu.

Ayah dua anak ini memastikan dalam pencalonan ikut kontestasi bisa menang dan kalah serta bisa dicoblos dan tidak.

“Saya melalui tahapan-tahapan yang harus dilalui seperti yang bakal calon lainnya, dan semuanya melalui proses demokrasi,” ujar Gibran.

Gibran menegaskan dia ikut mencalonkan bukan karena ditunjuk oleh ayahnya menjadi calon wali kota.

Semuanya, tuturnya, melalui proses transparan, terbuka, dan demokrasi yang ada. Jika ada dinasti politik, tegas Gibran, dirinya tidak mungkin harus bekerja keras bertemu dengan masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *